Rekomendasi Game yang Rilis di Bulan Juli 2021

Rekomendasi Game yang Rilis di Bulan Juli 2021

Rekomendasi Game yang Rilis di Bulan Juli 2021 – Seperti biasa, bulan Juli 2021 akan ada banyak judul game terbaru yang bisa kamu antisipasi untuk dimiliki. Nah penulis ingin mengajak kamu untuk mengetahui apa saja game rilis bulan Juli 2021 nanti.

Akan ada sejumlah game rilis bulan Juli 2021 nanti. Tentunya tidak boleh dilewatkan begitu saja. Yuk simak daftarnya berikut ini.

Mengingat sebagai penikmat game online, tentunya kita wajib tahu judul-judul baru yang bakal segera keluar agar kocekmu tidak terbuang tidak sia-sia.

Lantas apa saja daftar game rilis Juli 2021 yang keren dan wajib kamu tunggu? Yuk langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

1. Chernobylite (28 Juli 2021)
– PS4 dan Xbox One

Diurutan pertama ada Chernobylite yang dikembangkan oleh The Farm 51. Ini merupakan game RPG dengan tema post-apocalyptic yang sebelumnya hadir sebagai salah satu game early-access di Steam. Namun sang developer telah merampungkan pengembangan game ini hingga akhirnya akan segera dirilis penuh pada bulan Juli 2021.

Pada Chernobylite, pemain akan bermain menjadi seorang mantan fisikawan yang sebelumnya bekerja di pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl. Setelah 30 tahun pasca bencana meledaknya pembangkit listrik Chernobyl, ia pun kembali ke zona tersebut untuk mencari kekasihnya yang dianggap masih hidup di sana. Namun ternyata pencarian tersebut tidak semudah yang dibayangkan, karena pemain akan berhadapan dengan para Stalkers dan personil militer yang saling bermusuhan.

2. The Ascent (29 Juli 2021)
– Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC

Selanjutnya ada The Ascent yang hadir sebagai game bergenre action RPG bertema cyberpunk. Game ini dikembangkan oleh developer indie yang bermarkas di Swedia, Neon Giant dan diterbitkan di bawah naungan Curve Digital.

Pada game ini, pemain akan diajak untuk menjelajahi dunia dystopian futuristik yang dikenal sebagai Veles. Di mana lokasi fiksi tersebut dikendalikan oleh megacorporation kuat yang disebut “The Ascent Group”.

Baca Juga : Cara Agar Cepat Menang di Game Free Fire

Di sini pemain akan bertugas untuk mengendalikan seorang pekerja yang diperbudak oleh perusahaan. Pasca keruntuhan The Ascent Group, semua distrik yang ada di Veles menjadi sangat kacu. Peran pemain adalah untuk mengehentikan faksi lain yang berusaha merebut kendali Veles dan mengungkap misteri dibalik kehancuran The Ascent Group.

3. Boomerang X (8 Juli 2021)
– Switch dan PC

Dibulan Juli, DeveloverDigital juga tengah menyiapkan sebuah game baru berjudul Boomerang X. Sesuai dengan namanya, pada game ini pemain akan dipersenjatai dengan senjata boomerang. Namun menariknya, pemain akan diajak untuk masuk ke dalam hutan primordial yang di dalamnya terdapat kekuatan jahat yang sangat mengancam.

Peran pemain pada game ini adalah menghabisi setiap monster kekuatan jahat tersebut dengan cara melompat, berlari, melakukan aksi akrobatik, dan tentunya melemparkan boomerang.

4. Pokemon Unite (Juli 2021)
– Switch

Selanjutnya ada Pokemon Unite yang akan hadir eksklusif untuk Nintendo Switch. Game ini merupakan game hasil kerja sama antara Pokemon Company dengan TiMi Studio Tencent yang menghadirkan genre battle arena 5-vs-5 atau biasa disebut dengan MOBA. Pemain akan dibagi menjadi dua grup yang masing-masing berisi lima pemain.

Karakter yang digunakan adalah para Pokemon yang bisa berevolusi dan memiliki skill berbeda-beda. Hal yang membedakan game ini dengan game MOBA lain adalah Pokemon Unite menggunakan sistem merebut dan mempertahankan control point.

5. The Great Ace Attorney Chronicles (27 Juli 2021)
– PS4, Switch, dan PC

The Great Ace Attorney Chronicles menjadi game yang tengah dipersiapkan oleh Capcom untuk segera rilis di bulan Juli 2021. Game ini akan mengajak pemain untuk merasakan petualangan dari Ryunosuke Naruhodo di abad ke-19 pada Periode Meiji Jepang dan era Victoria di London.

Ryunosuke bekerja sebagai seorang pengacara muda yang bertugas untuk mengungkap kebenaran dalam kesaksian saksi dan membersihkan nama kliennya di pengadilan.

The Great Ace Attorney Chronicles hadir sebagai satu game yang berisi dua game, yakni The Great Ace Attorney: Adventures dan The Great Ace Attorney 2: Resolve. Di mana sebelumnya kedua game tersebut hanya tersedia di Jepang.

6. F1 2021 (16 Juli 2021)
– PS2, Xbox One, PS5, Xbox Series X|S, dan PC

F1 2021 menjadi game pertama dari Codemasters, sejak diakuisisi oleh EA pada awal tahun ini. Pada seri ini akan banyak menampilkan hal baru, paling utama adalah daftar lintasan pada F1 2021. Gamer akan mendapatkan kesempatan untuk balapan di sirkuit Imola, Portimao, serta lintasan baru Formula 1 di musim ini, yakni sirkuit jalan raya Jeddah.

Codemasters baru menambahkan Sirkuit Imola dan Portimao, setelah pada F1 2020, di mana dua lintasan tersebut sebelumnya tidak masuk ke dalam daftar. Padahal, musim lalu, dua lintasan ikonik ini masuk sebagai pengganti karena pandemi Covid-19.

Selain itu, F1 2021 akan memanjakan para gamer dengan story mode terbaru mereka, yakni “Breaking Point”, yang mengambil latar cerita seorang pembalap muda, yang merintis karier dari Formula 2 ke Formula 1.

7. Microsoft Flight Simulator (27 Juli 2021)
– Xbox Series X|S

Setelah rilis di PC, akhirnya Microsoft Flight Simulator juga akan hadir untuk konsol Xbox Series X|S. Sang developer juga turut menjanjikan tingkat kedalaman yang sama seperti versi PC lewat fitur sistem cuaca agar menyesuaikan kondisi di dunia nyata.

Sebelumnya, Microsoft Flight Simulator versi PC mengalami kendala dengan CPU dan GPU ketika berjalan pada resolusi Ultra 4K. Sehingga game tersebut tidak dapat berjalan maksimal pada refresh rate 60 Hz. Namun kendala tersebut kemungkinan besar tidak akan ditemui pada gamer pemain konsol Xbox Series X|S, karena sang developer telah megupayakan pengoptimalan pada konsol Xbox tersebut. Sehingga, kemungkinan versi Xbox akan jauh lebih optimal ketimbang versi perangkat lain.

Nah selain game-game di atas, akan ada pula game Tribes of Midgard yang segera rilis pada 27 Juli 2021.